Internet telah berkembang secara dramatis selama dekade terakhir dan memaksa web profesional untuk mengkhususkan diri dalam beberapa disiplin web yang pokok saja.
Sebagai pemilik usaha pariwisata kecil atau menengah, anda tidak bisa hanya mengandalkan bekerja dengan desainer grafis atau pengembang web saja. Jika Anda ingin memiliki strategi online yang mempunyai kesempatan untuk berhasil dalam semua kondisi maka anda perlu bermitra dengan tim ahli web. Dan biasanya Team web yang ideal biasanya terdiri dari :
- Desainer Grafis
- Programmer Web
- SEO dan pemasar
- Ahli media sosial
- Copywriter
- Pelatih
Pilih perusahaan yang mengkhususkan diri dalam desain web, pemrograman dan mesin pencari optimasi dan pastikan bahwa manajer proyek mengelola semua bidang utama. Jangan memilih pengembang web yang tidak paham dengan praktek optimasi mesin pencari. Karena akibatnya website Anda mungkin tidak pernah mendapatkan indeks di Google sehingga investasi anda tidak kembali.
Konsultan pemasaran online akan menjadi titik kontak pertama Anda. Mereka akan berperan:
1) Menilai strategi online yang ada dan situs web secara keseluruhan
2) Merekomendasikan dan bekerja dengan Anda untuk menguraikan strategi online masa depan Anda
Jika Anda bekerja dengan seorang desainer grafis web saja, desain website Anda akan terlihat spektakuler. Namun, ada kemungkinan tidak ada konsumen yang akan menemukannya ketika mencari produk Anda!
Desainer grafis mungkin akan memiliki pengetahuan dasar tentang coding (pemrograman) di HTML tapi mereka mungkin menggunakan teknik yang sudah 5 tahun dan tidak tahu cara menginstal manajemen konten di situs Anda.
Jika Anda hanya bekerja dengan pengembang web, desainnya mungkin tidak memenuhi persyaratan target pasar Anda.
Karena itu Anda masih perlu untuk bekerja dengan spesialis pemasaran online untuk memastikan salinan website Anda ditulis dalam cara ramah bagi mesin pencari . Hal ini sangat penting ketika seseorang mencari apa yang Anda tawarkan alamat web Anda muncul pada halaman pertama dari peringkat mesin pencari.
MEMILIH WEB PROFESIONAL
Untuk menemukan web professional langkah pertama menghubungi organisasi pariwisata regional atau asosiasi dan meminta untuk berbicara dengan orang yang bertanggung jawab dari departemen e-marketing untuk mendapatkan saran. Mereka umumnya memiliki kontak dengan orang-orang yang tidak hanya spesialis web pariwisata tetapi juga sadar akan perkembangan dan praktek terbaru.
Anda juga bisa mendapatkan di Internet dan mencari “pariwisata desain website”, “website untuk pariwisata”, “pariwisata optimasi mesin pencari”, “web developer untuk pariwisata”, “pemasaran online untuk pariwisata” dan kata kunci lain yang sejenis.
Jika Anda menemukan situs web yang Anda sukai, cari link ke perusahaan yang merrancangnya.
Bagaimana membedakan amatir dari profesional
Ada beberapa pertanyaan Anda dapat meminta untuk memisahkan web amatir dari profesional web. Anda bahkan tidak perlu memahami arti dari pertanyaan!
- Apa versi HTML yang Anda gunakan? Harus XHTML 1.0 atau 1.1
- Apakah Anda menggunakan tabel atau tabel-kurang CSS? Harus CSS (menggunakan tabel adalah praktek lama)
- Apakah Anda menggunakan Flash ? Jika mereka sangat positif tentang teknologi Flash dan tidak memperingatkan Anda tentang pembatasan mesin pencari, tinggalkan jauh karena Flash tidak ramah mesin pencari .
- Apakah Anda menggunakan HTML “Frames” Jika YA, tinggalkan karena Frame tidak ramah mesin pencari dari pemrograman website. Frame adalah teknik yang digunakan sepuluh tahun yang lalu.
- Bagaimana Anda membuat website yang ramah SEO? Mereka harus menyebutkan kata kunci, mengembangkan inbound link ke website Anda, mengoptimalkan konten, menggunakan mesin pencari sistem manajemen konten ramah dan pengaturan sebuah strategi bulanan. Lebih penting lagi, mereka harus mendorong bahwa mesin pencari optimasi merupakan bagian integral dari situs web yang sukses dan yang harus diberikan pertimbangan besar pada tahap yang sangat awal proyek.
- Bagaimana Anda akan mengalihkan halaman lama saya ke halaman baru saya. Ini adalah pertanyaan yang sangat penting karena sangat biasa bagi para pengembang web untuk tidak mengarahkan halaman lama Anda ke halaman baru Anda. Konsekuensi dari hal ini adalah penurunan mendadak dalam kunjungan yang dapat menjadi penting bagi banyak perusahaan. pengembang web Anda harus meyakinkan Anda bahwa mereka akan mengarahkan setiap halaman website ke yang baru menggunakan 301 redirect (bukan 302 atau lainnya metode). .
Langkah Kedua: Resume Singkat yang berkualitas akan memberikan web profesional dengan pemahaman yang lebih besar tidak hanya kebutuhan Anda tetapi juga dari hasil Anda setelah. singkat harus dilakukan secara tertulis dan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:
Apa:
- Apakah Anda memerlukan situs web dari awal? Hanya strategi mesin pencari? Sebuah sistem manajemen konten? Integrasi dengan YouTube? Galeri foto?
- Tanyakan testimonial atau proyek-proyek serupa di masa lalu yang telah mereka lakukan.
Bagaimana:
- Bagaimana Anda berencana bekerja dengan web profesional, bagaimana website Anda akan mengintegrasikan dengan strategi pemasaran tradisional Anda, bagaimana Anda berencana untuk memperbarui situs web Anda?
- Bagaimana mereka dapat membantu Anda?
- Bagaimana perusahaan Anda mendekati berencana bekerja dengan Anda? Apakah ada akan menjadi briefing mingguan dan update?
Dimana:
- Dimana website Anda akan menjadi host? Jika Anda sudah memiliki nama domain, biarkan mereka tahu apa itu.
- Di mana perusahaan merekomendasikan website Anda host dan berapa banyak itu akan dikenakan biaya?
Siapa:
- Siapa target pasar Anda dan siapa yang akan menjadi titik kontak pada akhir Anda?
- Tanyakan perusahaan Anda mendekati untuk kontak atau referensi yang dapat Anda hubungi. Bertanya siapa Anda akan titik langsung Anda kontak di perusahaan; akan itu menjadi manajer akun atau pemasar online?
Kapan:
- Kapan batas waktu Anda?
- Ketika akan perusahaan Anda mendekati dapat memulai proyek Anda?
Berapa banyak:
- Menentukan angka kasarnya berapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan pada proyek Anda akan memungkinkan strategi web Anda untuk memberikan Anda dengan rencana cocok dan realistis. Jika Anda tidak merasa percaya diri untuk menulis singkat, hanya meminta spesialis web Anda untuk mengirimkan singkat kosong untuk mengisi. Langkah ketiga: mengirimkan keluar singkat. Bertujuan untuk mengirim setidaknya 3 celana melalui email dan berharap minimal perputaran 2 minggu.
Langkah Akhir: memutuskan Tinjau proposal Anda akan menerima. Menganggap mereka seolah-olah mereka lamaran pekerjaan. Sebuah pribadi, kreatif, usulan menyikapi hal yang dibahas secara singkat Anda menunjukkan minat dan keahlian perusahaan. Jika Anda menerima templated, usulan kusam menguraikan apa perusahaan tidak dan tidak menanggapi pertanyaan Anda, Anda harus sumber proposal lainnya. Kenapa tidak Anda juga-Google nama orang-orang yang akan terlibat pada proyek Anda? Jika mereka sudah dikenal di industri mereka mereka harus datang dalam hasil mesin pencari yang pada gilirannya menunjukkan mereka mempraktekkan apa yang mereka khotbahkan.
Sumber :
Komentar
Posting Komentar